Categories
Tulisan Bebas

Semester Dua Pun Selesai!

Halo haloo!

Jumpa lagi dengan saya. Sebelumnya Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H! Selamat lebaran, bagi yang mudik semoga sampai tujuan dengan lancar dan kembalinya juga lancar. *telat*

Engga papa deh..

Yah, seperti yang kita tahu, saat ini saya sedang menjalani liburan setelah sekian lama berjuang di semester dua kemarin. Semester dua ini bener-bener berbeda dan jauh lebih berat dengan semester pertama saya kuliah di PWK. Udah pernah saya jelasin di postingan ini, dimana saya tulis bahwa semester kedua saya akan menghadapi Studio Permukiman Kota atau dulunya dikenal dengan Analisis Perencanaan Permukiman Kota yang dari kata senior studio ini adalah yang paling menguras tenaga, waktu, dan juga biaya. Dan itu benar adanya. Kalo dulu di semester pertama menyurvei 1 RW doang dan cuma satu kali presentasi, semester dua kami survei satu kelurahan dan ada 4 kali presentasi! Wauw, peningkatan level yang drastis banget bukan?