Categories
Tulisan Bebas

Maaf Beribu Maaf (Postingan Perdana dari Ponsel)

Hey, halo apa kabarnya? Baik-baik aja kan? Pertama-tama, karena sudah sangat-sangat lama buanget gak pernah nyentuh blog, gw mau minta maaf sebesar-besarnya, hehehe (-,-)> . Nah udah berapa lama ya gw gak pernah ngeblog lagi? *liat kalender* Yak, kurang lebih udah berbulan-bulan-bulan tepatnya dari bulan Agustus waktu lagi menunaikan ibadah puasa *malu* . Samar-samar, gw jadi inget lagi sama blog pertama yang gw sayangi, keloni, sampe cebok gw yang cebokin loh (penonton: mungkin kepalanya abis kebentur). Ijinin gw bernostalgia dulu ya sob *ngelap ingus* .

Sebenernya blog yang pertama kali gw sayang itu adalah blog yang kedua. Dimana di blog itu gw mulai mengerti dengan keras dan kelamnya dunia per-blog-an. Di blog itu juga pertama kalinya gw berkenalan dengan sesama blogger, bedanya mereka normal sedangkan gw lebih normal lagi ๐Ÿ˜› . Pertanyaannya sekarang, kenapa gw lebih mencintai blog kedua daripada yang pertama? Jawabannya simpel. Yaitu karena gw cuma ikut-ikutan trend (tau lah kalo masih bocah sebocah-bocahnya masih seneng ngikutin trend *belagak udah gede* ). Untuk lebih lengkapnya tentang masa lalu kelam gw liat aja disini . Eh iya, mumpung gw masih inget, gw mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2011 !!! (ยดโ–ฝ`)/ *pasang muka tanpa dosa*

Oke, sekarang mari kita memasuki segmen mengenai kenapa gw meninggalkan blog sedemikian lamanya tanpa mengucapkan salam perpisahan dan pemberitahuan.

Alasan yang pertama. Dug dug tattarararaat
Gw udah kelas 3, jadi ini lah saat-saat penentuan apakah gw adalah sperma baik yang dapat lulus sekolah dengan hasil maksimal!! Yeaaah camkan itu!! *eh* . Makanya gw ninggalin blog buat fokus belajar walapun bayang-bayang dari blog gw terus menghantui.

Alasan yang kedua! Jeng jeng jeng
Kamar gw dipindah. Lalu? Jadi enggak ada koneksi internet 24 jam yang selalu membujuk gw untuk terus mantengin layar laptop dari pulang sekolah sampe malem jam 2 an. Gara-gara gw keseringan begadang itulah, sekarag kamar gw jadi enggak ada koneksi. Tapi, saking kangennya gw dengan dunia blog, gw mencoba-coba mencari artikel-artikel tentang ngeblog via ponsel alias MoBlog. Dan inilah gw sekarang, seorang pemuda campuran spesies jantan dan betina yang berkelamin ganda. Eh bukan, maksudnya berkelamin jantan (^_^)> .

Jadi, mulai hari ini, detik ini juga, gw resmi menjadi moblogger dengan postingan ini yang jadi posting perdana via ponsel!! (prok prok prok prok) Tapi gw masih kebingungan untuk soal blogwalkingnya nih. Kan kalian udah tau, sebagai blogger, blogwalking itu udah hal yang wajib bahkan menjadi tradisi. Tanpa blogwalking, sedikit kemungkinan kita bisa dikenal di khayalak luas.

FYID (For Your Info Doang) gw sekarang moblogger loooh :mrgreen: #enggakpenting *ditimpuk massa*

Okelah, kayaknya segini aja deh postingan PERDANA GW DARI PONSEL (sengaja gw capslock dan bold :P) Inikan cuma pemberitahuan biar kalian gak pada khawatir gitu loh sama gw yang udah bola matanya gak nongol-nongol.

Stay tune on ANTV rahadjars.wordpress.com fellas (ยดโ–ฝ`)/

—————–

Follow twitter gw dong kalo kalian merasa bersimpati dengan gempa dan Tsunami yang melanda Jepang.

Semoga warga Jepang bisa tabah ya menghadapi bencana yang melanda negrinya.

0 replies on “Maaf Beribu Maaf (Postingan Perdana dari Ponsel)”

@Kelabang’s Blog : pake aplikasi wordmobi sob, di postingan selanjutnya aku ulas ya

@erwin : iya nih, kangeeeeen banget ๐Ÿ˜€

@didta7 : sip

@alamendah : silakan silakan,
iya mas, makasih applausenya :mrgreen:

@alkatro : rajin belajar pasti itu ๐Ÿ˜€

@agungap : bisa sih, tp harus penuh perjuangan ๐Ÿ˜›

@yanuar catur : hehehe enggak apa tuh ๐Ÿ˜€

@regina : oke sip mbak ๐Ÿ˜€

Dimaafkan kak.. *ambil hapenya* *ketawajahat*
:mrgreen:

Semoga lulus dengan hasil memuaskan yaa.. jangan lupa teruslah rajin ngeblog.. lupakan belajar, nanti juga dapet bocoran.. #abaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *